CANON G 16

CANON PowerShot G16

Canon G16

The Canon Power Shot G16 Point-and-Shoot Camera adalah kompak, maju kamera point-and-shoot yang menampilkan 12,1 megapixel 1/1.7 “sensitivitas tinggi CMOS sensor dan prosesor DIGIC 6 gambar untuk menghasilkan kualitas tinggi masih citra dan full HD 1080p video dengan kualitas terkenal cahaya rendah dan sensitivitas ISO 12800. Sensor dan prosesor bekerja sama untuk membentuk SYSTEM Canon HS, yang membantu untuk meningkatkan kualitas gambar dari tembakan remang-remang dengan mengurangi kebisingan dan meningkatkan kejelasan secara keseluruhan. Selain itu, prosesor menawarkan berbagai aset yang berhubungan dengan kecepatan seluruh kamera, termasuk resolusi penuh tingkat maksimum berkelanjutan terus menerus penembakan 9,3 fps untuk lebih dari 500 tembakan serta sistem High Speed ​​AF untuk ketajaman dipertahankan dalam berbagai kondisi pemotretan.
Untuk berbagi instan dan mentransfer foto dan film, built-in konektivitas nirkabel yang tersedia dan membantu untuk mempercepat pengiriman citra langsung ke perangkat mobile Android atau iOS melalui penggunaan bebas Canon app CameraWindow. Juga membantu adalah CANON IMAGE GATEWAY, yang berfungsi sebagai antarmuka intuitif untuk mengirim gambar langsung ke situs jejaring sosial dan cloud dari G16 tersebut.
12.1MP Tinggi Sensitivitas CMOS Sensor dan DIGIC 6 Image Processor
The 12,1 megapiksel 1/1.7 “sensor CMOS dan DIGIC 6 image processor bekerja di konser untuk menghasilkan resolusi tinggi masih citra dan merekam video full HD dengan sensitivitas cahaya rendah terkenal dan kualitas. Kombinasi dari kedua teknologi menciptakan Canon HS SISTEM, yang memberikan sensitivitas maksimum dari ISO 12800 dengan noise minim dan meningkatkan kejelasan untuk benar-benar manfaat gambar yang mengesankan keputusan dalam situasi remang-remang. prosesor ini juga memberikan kontribusi untuk kecepatan keseluruhan seluruh kamera, termasuk High Speed ​​AF, Fokus Manual Peaking, dan pengambilan gambar terus menerus atas tingkat 12,2 fps untuk enam gambar pertama dengan tingkat yang berkelanjutan penembakan 9,3 fps untuk lebih dari 500 gambar berturut-turut, serta merekam video 1080p pada 60 fps.

Canon 5x Optical Zoom Lens
Full HD Video Recording
Merekam video Full HD 1080p didukung dengan frame rate hingga 60 fps untuk render resolusi tinggi, cairan mata pelajaran. Pemutaran langsung dimungkinkan pada HDTV melalui port HDMI terintegrasi, dengan dukungan HDMI-CEC, dan 60 fps film disimpan dalam format MP4 ramah-Internet untuk berbagi online dipercepat dan editing. Saat merekam pada 30 fps, DIGIC 6 prosesor dan Fine Film kerja Pengolahan Detil sama untuk meningkatkan reduksi kebisingan dan kejelasan secara keseluruhan.

Built-In Wireless Connectivity
Built-in Wi-Fi memungkinkan langsung, nirkabel mentransfer foto dan video ke perangkat mobile dan PC untuk berbagi online cepat ke situs jejaring sosial dan situs penyimpanan berbasis cloud. CANON IMAGE GATEWAY membantu untuk mempercepat proses ini melalui alur kerja intuitif, dan Canon app CameraWindow gratis, tersedia untuk perangkat iOS dan Android, memungkinkan efisien mentransfer kontrol dan juga memungkinkan GPS tagging gambar. Sebuah Wi-Fi ditingkatkan set-up juga bekerja untuk merampingkan menghubungkan ke hot spot nirkabel, juga, karena WEP Key masukan tidak lagi diperlukan dan preferensi nirkabel dapat dengan mudah dimodifikasi melalui browser web. Selain itu, Switching otomatis melalui gambar fungsi Sync bekerja untuk secara otomatis menyelaraskan gambar dengan PC ditemukan dan berhubungan dalam sebuah jaringan yang ditunjuk atau sebaliknya, gambar sementara dikirim ke CANON IMAGE GATEWAY untuk nanti mentransfer.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s